Saturday, November 27, 2010

27.11.10

Hari ini seru tenonet. Jadi gue ke rumah Nad&Nab rencana nya mau nyari kostum untuk drama bareng Naila sama Shena. Pas gue udh dateng ada shena, kan lagi ntn channel V terus di semua video shena bilang 'gue yg koreografi in tariannya, gue yg main drum nya, gue yang blablablablabla' ok deh.

Otw Samar Costume! sebelum ke sana kan kita liat website nya dulu, terus ngakak parah ngeliat tulisan 'kostum pelayan seksi' 'Kostum PLayboy bunny' sama 'Kostum Belly dancer' HAHAHAHAHA.Nyampe sana Shena mulai ngalay ada kipas angin terus sok sok bergaya model hahahaha. Disini pokoknya kita ngk bisa berenti ketawa deh. Paling ngakak lagi pas ada orang disana ketawa nya jelek banget, terus kita ketawa. terus mas-mas nya nyamperin 'kenapa mba?' dan bikin ngakak soalnya dia pake kostum and wig nya marylin monroe padahal cowo NGAKAKAKAKA gue, Nadira, Shena, Naila langsung teriak sama ngakak HAHAHAHAHA ITU SAMPE PULANG NADIRA MASIH NGAKAK.Terus setiap kali liat wig gue sama naila langsung ngomong sambil ngelus2 rambut nya 'you have a really nice hair, it's so smooth and thick just like your dad's hair' WAKAKAKAKAKAKA

Otw Nadira's sambil berburu magnum! HHAHAHA BERBURU. dapet loh ^^. YEAY. Otw Nadira's sambil menikmati magnum yg lezat *ngk deng lebay. biasa aja si rasanya*. Eh, di rumah nya ada Shifa, Amira, Madina, Shawnee. Terus shena pulang, tinggal ber 3 sama nadira naila. Mulai disini kita ber 3 ngelawak sampe gue pulang \M/. kita nonton playhouse disney, miss earth 2009. Setiap kali ada yg lucu kita lawak2 in. Sampe ada orang peari latar belakang tapi nari ditengah sendiri HAHAHAHAHA pokoknya ngakak. Mana gitu Nadira masih inget yg 'kenapa mba?'. Di film Higglytown heroes gue sama Naila comment2, terus Nadira ga tahan dia masuk kamar HAHAHHHAAHHAA V-_-V Gue pulang! Hahahahaha seru deh! Thanks for today yaa :D

No comments:

Post a Comment