Saturday, November 6, 2010

DUFAN!

OYEOYEYE HARI INI GW KE DUFAN LAGI \^^\ tapi sekarang bareng klub fotografi si he-he.

Kumpul nya di citos, gw kepagian. Jadi gw terpaksa nunggu di mobil brg supir. terus supir gw bilang "minjem kamera nya dong" HAHAHA dia foto pesawat lewat bangga kaya apaan hahaha -_- gw sama lintang beli J.co tapi makan nya di Starbucks ketemu tika. terus dateng Calistol, Dyssa. Gw sama Linthong kan aus kita mau nya aqua. jadi kita ke food mart padahal ada jualan minum di depan mata. ehhh... gw menghemat duit. aqua seharga Rp. 900 perak ;) Alya tazkia telat.lagi. padahal naik mobil nya. okeoke ngaret OTW DUFAN YEAY brg Lintang, Yara, Tara, Calistol, Dyssa, Dhira, Windi, Indi, Alya, Nadine, Shena, Athina, Viola, Savira, Sigit, Tristan, Dylan, Afri, Mpe. (kalau ada yg lupa maaf yop)

  1. Kora-Kora : Selalu menjadi wahana pertama yg dinaiki. Naik teriak2 alay. 2 dari belakang. Kita yang heboh-heboh2 terus liat tristan santai foto2 pake fisheye nya -_-
  2. Roller Coaster mini : Atau lebih disukai dengan nama ulet bulu HAHAHA. kita diputerin nya kalo ngk salah 5 kali gitu deh, pusing gw duduk bareng Lintang. gw mau lepas tangan dia ngk bolehin gw wakakakak
  3. Tornado : Yeay yeay! gw seneng! Yg naik cuma dikit, yg lain ga berani. Terus pas udh mau duduk, tempat duduk nya abis bagian depan Shena disuruh duduk di belakang dia ga mau terus dia keluar. oke.
  4. Hysteria : HAHAHAHA nunggu lama2 cuma buat naik kursi yg diketapelin ke atas gak nyampe semenit. Naik nya sama Dhira, Windi, Calistol, Sigit, Athina, Viola. Pas ngantri bengong ngeliat ada kakek2 ngantri whoa. Pas udh di atas teriak alay semua kata yg tdk boleh dicontoh dikeluarin semua hahahaha enak loh.
  5. Halilintar : Gw seneng bgt ini soalnya bisa nyari angin. ya gak? gak. Gw duduk brg Tara. Belom apa2 udh teriak.lagi.
  6. Ontang-anting : kursi yg diayunin aja. Gw nekat foto2 diatas, keren loh hasilnya. Ada yang bilang gini "TRISTA NYARI MATIIII" kalo jatoh yg mati kamera gw kan? HEHE
  7. Pontang-Pontang : Duduk brg Calistol. Kegencet. Mas2 budek. Orang muntah di belakang gw. Ketawa. Foto Aib.
  8. Niagara-gara : Bareng Yara, Linthong, Alya Tazkia. Ngakak pas lagi ngantri kita mancing orang2 untuk ngerubutin Tristan dengan "EH LO ITU ADE NYA KEVIN APRILIO YA?" tapi ga ada respond *krikkrik*
  9. Rumah Kaca : sangat beruntung akhir2 ini gw ke dufan gak pernah kesasar. Ngakak ngeliat Tara sama Dyssa setiap ada kaca unik langsung berenti terus foto2 HAHAHAHA. Terus di pojok ruangan nya ada bola disco sama kita bilangnya 'mini dance floor' terus pada sok nge disco muahahaha
Terus pulang otw citos dulu, gw sama tara bikin video kaya shinta dan jojo HAHAHAHAHA alay. Ada lintang nongol dari belakang terus, ih miss nyamber. BYE!!! SERUSERUSERU!!!:3

No comments:

Post a Comment