Wednesday, April 27, 2011


  1. Januari: ga ada yang seru
  2. februari: drama kelas! YE 8B dpt 3 award! alhamdulillah. congrats to 8C for best drama :')
  3. Maret: Far East Movement and Java Jazz! FEM katanya mulai jam 8 tapi ngaretnya super duper duper duper duper ngaret. opening act nya 4 jam, isinya dj semua. Hai gue udh mau pulang akhirnya main juga....1 jam doang. Java Jazz was FANTASTIC *hey inggiris* hehe gue udh lupa nonton apa
  4. April: BRUNO, PINGKAN, JUSTIN, MAROON 5. Iya gue iri sampe galau di twitter. Bruno mars galau di bbm sama tange,justin galau sendiri di twitter HAHA wassap ya'll saya kena bieber fever. Kaka SMP UAN! good luck! semoga lancar dan lulus semua! btw, kita libur tapi gue masuk sebenernya mau ngafalin agama. tapi malahkabur keperpustakaan ngomongin tentang justin, bruno mars, shaane (promotor india justin)sampe pembahasan yang sangat tidak pantas untuk anak smp (kamil mulai duluan ya) Tapi yg lebih penting dari sebuah konser adalah... PINGKAN HAPPY BIRTHDAY! LAPYA:*





No comments:

Post a Comment