Sunday, June 13, 2010

Bandung

Jadi plan gw tu, gw ketemuan di Citos sama PINGKAN hbs gw les piano, pas gw udh selesai gw kan sms pingkan tp ngk bisa ke send2, terus gw cb telfon ga diangkat (HP nya lagi pengen gw lempar sampe ke tempat org lagi nari2 di taman (?)) OK ANEH
Pas udh nyampe gw masuk mobil nya terus OTW BANDUNG!!! belom lama di jalan tol kita ber2 udh minta stop di rest area WAWAWAWA mau starbucks gw nya :)
gw sama pingkan mesen nya drive thru, kita nora lo. kan mesen nya di speaker ngk ada org nya. gw nya kaya terkejut ngk jelas HE. terus LANJUT OTW BANDUNG!!!
Nyampe bandung, kita otw ke rmh pingkan. kompleks nya kaya besar gitu terus rmh2 nya GUWEDEEE (OK NORA) bgt. ada yg keren, ada yg serem, ada yg jelek (haha maaf) ada 1 yg kecil. jadi itu rumahnya nempel di sebelah rmh yg gede (kata pingkan rmh nya segede kamar nya kira2) WAA bener lo -_- ih kecil ngk tingkat lagi hahahahaha tapi bentuk nya minimalis bagus CIHUYY
nyampe rumah pingkan, ada mba nya sama kaka nya. gw bilang ke pingkan mba nya yg di bandung sama yg di jakarta suara sama muka nya hampir sama hahahahahhahahahahahha ok stop. ke kamar nya terus unpacking. terus kita ntn

CORALINE!terus mba nya nyurh kita makan. makan nya ayam di bumbuin cabe ijo. pas gw makan gw ngk kepedesan, tapi disebelah gw ada yg kaya cacing kepanasan hahahaa. selesai makan lanjut ntn. hbs ntn kita ke Paris van java (PVJ) di sana kita beli tiket ntn "prince of persia", kita beli yg jam 7.15 (EH MASIH INGET ^^) hbs itu kita ke J.CO beli yoghurt. gw abis pingkan ngk HA


Udh selesai makan kita jalan2,trs ke gramed. ada yg kocak tp panjang jd kita skip ya ya. trs kita otw ke tmpt makan di dago. gw sama pingkan makan ayam penyet pedes (wes enak) pingkan kepedesan lagi huhuhu hahaha -_-. trs kita ke rmh. trs nyampe rmh kita ke PVJ sama 1 anggota (wahaha so bahasa indo) keluarga nya. kita ber 3, ke sour sally dulu. eh ada bule cowo ganteng HAHA
trs kita ntn. gila iklan nya kebanyakan tau ngk wahahaha. trs udh mulai film nya seru lo. trs selesai. pas udh selesai kita pulang. nyampe rmh. gw sama pingkan ntn "superhero movie"
OK FILM NYA NGAKAK. pingkan ketawa nya sangatlah liar seperti macan di dalam hutan (eh? sok) yg kocak tu pas yg ada 2 balon itu hahah ntn deh. trs kita tidur. SIP DEH GW KEDINGINAN AC NYA NIAT banget

pagi2 gw udh bangun tp cm melek. ts gw ketiduran lagi. sempet denger pingkan bangun trs ke toilet. trs ke luar. trs ntn. gw males bangun tidur lagi. trs bangun lagi (cape) tapi sekarang bangun beneran, cuci muka trs keluar. di luar pingkan lagi ntn jonas brother concert hahaha. gw JB aja. trs disuruh makan. eh makan pagi kaya makan siang (ayam penyet pedes lagi) cihuy makan~~~.

trs ntn nya di dlm kamar sambil main rubiks. trs gw nora. pake bb nya pingkan gw foto pas jonas brothers nya lagi nyanyi trs gw post ke twitter (pingkan)

"gw sama @tristanjani lagi ntn jonas brother concert dong" hahaha kocak deh.



selesai ntn ,photo booth an yg aneh2 dan super ceria dan abal (behehe) trs pas lagi ditengah2 foto kaki gw mendadak keram (damn) haha pingkan tetep foto lagi. gw dibiarin sakit, and pingkan ngomong gini "sorry" sorry kenapa lagi ni anak -_-"

trs kita ke kebun stroberi, disini supir nya nyasar, jadi nya ke kebun stroberi yg lain trs kejauhan jalan nya jelek kaya muka jerawatan yg banyak sampe muka nya merah kaya gunung meletus trs nyampe pingkan ngambek hahaha trs kita makan trs foto2 gitu. trs kita otw jakarta

BYE BYE BANDUNG MUAH2

No comments:

Post a Comment