Thursday, July 1, 2010

CISV LOCAL CAMP (Y)

Tgl 20-24 Gw ikut cisv local camp di Bandung.. Detail Story ni gw hehe:
  1. Meeting Point nya di BM 400
  2. Temen main pertama Janis, Aras, Saskia, Alsa, Heidi, Tanya, Vira, Muti, Damar, Ridzki
  3. Otw Bandung, otm video musik band indo, 2012, sama yg lain haha
  4. Temen grup nambah jadi ada: Adel, Faisal, Affan, dkk banyak bgt
  5. Kasih nama samaran ke "mereka": Ka burung, teddy, adenia
  6. Kamar ngobrol/ngumpul selalu di kamar saskia and vira karna lokasi strategis dan nyaman (wekk, apa coba -__-)
  7. We all have something in Common, WE CISV-ERS LIKE TO PLAY "SPIN!!!"
  8. gw sama janis seneng banget main Mini outbound di ujung #abaikan
  9. 9 OF US LIKE CREAMER SO MUCH!
  10. Gw lupa kapan, Adel pernah teriak2 terus ngasih tau kita kalo si "itu" badan nya six pack 0_0, kita udh teriak2 juga. mana habis itu water game and ada water olympic terus kita ngeliatin dia bernang tapi ngk (WOO ADEL HAHA MALU BANGET TU ANAK KITA KEJAR2 WKWKWKWKW)
  11. Pas lunch kita pernah ngumpul2 gitu cewe (kita) cowo (mereka) (apadeh -_- yg disebutin di atas deh -__-) bercanda2 ga jelas sampe semua ngeliatin oh parah itu kocak
  12. pas hari kedua terakhir kita semua ngebut nyari partner
  13. Pas shopping, kita makan di blind cafe, JADI KITA MAKAN NYA DI KEGELAPAN TOTAL. MAKAN NYA GELAP2. rombongan grup gw didalem situ nyanyi2 (Baby, Kitos, CISV song, dkk) IT'S SO FUN!!!!!!
  14. Pas makan gw sama kelompok gw nge cemoh terus. + gw nyuruh Adrian ngambil2 makanan gw gara2 banyak . terus dia ngomong gini "MANA NI DAGING NYA?! KO GW DAPET KENTANG TERUS SI?" gw "DI BAGIAN KIRIII" adrian *raba2 pake garpu nya ke kanan*. gw "KIRI COY KIRIIII" adrian "OH INI DIA DAPET -_____-"
  15. Shopping day gw hampir kesesat
  16. pas latian talent show kelompok gw ngk bisa serius terus pada lari2 gara2 bercabda WAKAKAKA
  17. PARTY TIME!!!! SERUUUUUU
  18. Kelompok gw dikasih award karna nyanyi "the best twinkle2 little star" padahal kita nyanyi gagal, ngelawak, gw sempet lupa lyrics, pake gaya yang WTF hahaha tapi itu 100% KOCAK
  19. Kita ber 9 cewe2 pada nari2 pas di akhir party nya. pas lagu "good girls go bad, Cobras" Kita ber 9 Dance nya hahaha sama nyanyo2 keras gitu. tapi Gw, Adel, Vira, Saskia, Aras DANCE NYA PALING HEBOH TO THE MAX!!!!!!! cewe2 yang lain melongo liat kita. Terus Vira ngajakin cewe yg lain, tp mereka ngk mau soalnya malu. KITA KAN ANAK HYPER!! -_-
  20. pas udh selesai nge dance (hee) kita main SPIN for the last timee :'(. Sambil main kita nyanyi Fireflies, Baby, CISV SONG, remembering sunday, Vanilla Twilight, dll....
  21. Gw, Adel, Saskia, Janis, Aras nyelupin kaki di kolom berenang and THE POLEMERS (haha) Damar sama Ridzki jadi buntut kita. NGIKUT~~~ HAHAHA. terus kita di ksh warning sama bapa2 disana kalo malem2 jangan nyelupin kaki soalnya takut ada yg narik atau apa~~ EH KITA LARI
  22. Gw, Janis, Adel, Damar, And Ridzki Jalan sama ngobrol di deket kolom berenang. terus nunjuk2 pohon. sama ngobrol di deket cowo2 main bola
  23. bedagang sampe jam 12. Kita ber 9 ke kamar cowo diatas terus ngobrol2 lamaaaaa bgt
  24. Nanyain si Ical ttg Gado2, Rujak, dll. dia ga tau. oooogila hahaha ngakak bgt
  25. Aras sama Saskia ngunci diri di kamar si Affan -_-
  26. Di suruh tidur kita nya ga mau, terus ditakutin ka adilla ttg hantu2 gw tidur ga tenang
  27. AWHHH KITA PULANG OTW JAKARTA!!!
I MISS AND ♥ YOU GUYS! THANKS FOR EVERYTHING!!

No comments:

Post a Comment