Tuesday, July 6, 2010

Arus liar

Gw ke Arus Liar soalnya kaka gw CISV MINI CAMP IC nya disitu jadi gw nyusul. Jadi keinget local camp pas mereka kitos, lullaby, Flag up and down :'(

Well, disana most interesting moment nya tu pas lagi rafting! (arung jeram) Gw arung jeram brg nyokap, ade, sama 2 mas2 yg bantuin kita. Wewewe ge bawa dayung nya -_-

Kita sempet nabrak batu gede, keciprat air soalnya kaya tiba2 'jebur' (ngerti ngk. ngk? oke de) terus kita juga sempet istirahat dulu di samping. terus berenang di sungai nya enak banget air nya segeerrr....

terus pas udh nyampe finish line kita makan Es kelapa muda NYAM!!! Balik2 kita naik truk yang belakangnya ke buka itu udh gitu ujan jadi seruu.. gw kaya orang ga pernah naik truk kebuka gitu hihihi kampung ^^

Nyampe sana dikasih sertifikat, terus balik ke kamar ☺

No comments:

Post a Comment