Tuesday, July 6, 2010

Do fun at Dufan

Hola! Jadi tanggal 28.6.10 gw, kaka, felix, ade, nyokap, warjat, depok, mba tisiana main ke dufan Well hell yeah it was fun! ini gw kasih list wahana apa aja ya yg dinaikin:
  1. Ombang-Ambing: Itu tu, sejenis piring terbang gitu
  2. Kicir-Kicir: Kicir2 raksasa yg muter2 in segala arah gitu damn seru
  3. Tornado : Diputer2 puter.kaki sakit! tp seru Kata Felix ini wahana paling seru!!
  4. Kora-Kora: Kapal2 an kaya ayunan
  5. Halilintar: Roller coaster secepet halilintar (?) serem di bagian loop nya
  6. Ontang-anting: Ayunan, ga serem. dibelakang gw ada yg lebay
  7. Arung Jeram: Gw paling kena basah bangettt
  8. Rumah kaca: Well, disini gw ngk kesesat. malah gampang nyari way out nya
  9. Rumah miring: Cuma rumah dimiringing, bau
  10. Rajawali: Gw nge fly brg burung gw (abaikan)
  11. Perang bintang: Nembak2 alien, tangan cape. skor gw: 12.500 something
Interesting story :)
  1. TORNADO!!!!: jadi pas lagi ngantri, ngk tau knp kita ngomongin Justin Bieber. Soalnya kaka gw rambut nya sejenis (?) -_-. terus tiba2 si Felix nanya "So Dika, Why Do you like Justin Bieber?" WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAAKA KITA SEMUA NGAKAK. ORANG LAIN LANGSUNG NGELIAT KITA HUOOO MALU.
  2. KORA-KORA!!!!: gw sama Mba dani ngk dpt yg paling ujung. and she keep saying "i wanna sit there! mau tukeran ga mas?" ih malu ngk si sodara gw hahahahaha. terus pas lagi ayun di atas kita berdiri2 gitu itu funnnn
  3. ONTANG-ANTING!!!!: Jadi dibelakang gw ada rombongan muslimah (ceilah) tp cerewet. jadi pas lagi jalan wahana nya belakang gw gini " AHHHH!! STOP!! STOP!! YA ALLAH!!!! STOPPPPPPP!!!!!! INI SEREM BANGET!!!! PLEASE!!! STOPPPP!!!!" lebay ngk si padahal cuma ayunan doang. sono main ayunan di rumah aja biar ngk serem
  4. ARUNG JERAM!!!!: pas lagi ngantri gw kasih trik MICKEY MOUSE!!!! wes, mereka bingung loh. tp dari sekian lamanya gw ngajarin mereka kaya bertapa bertaun2 (lebay) mereka ngerti juga, lumayang ngisi waktu. terus pas naik wahana nya gw spot nya paling basah.
  5. RUMAH KACA!!!: gw panik sendiri
  6. PERANG BINTANG!!!: gw sama kaka gw boong ke Dio. "Di, nanti di dalem kita jalan lo! bukan naik kapal! terus kita pake light sabber! ntar didalem kita ketemu Chewbacca, Count Dooku, Obi wan kenobi, Princess Leia, R2-D2, Anakin Skywalker, DKK!!!" Ade gw percaya -_-

No comments:

Post a Comment