Monday, October 11, 2010

10.10.10

Plan for today:
  1. Kota tua With Photography Club
  2. Citos
  3. Bimbel
Bangun baru jam 6 kaget setengah mati paling lambat kumpul st 7 di citos. Akhirnya gw ngk (*****). oke di Citos gw ribut sama Tara, Shena, Yara, Lintang. Ribut tentang aus, pegel, pantat sakit (Shena), sepatu london yang diinjek (Shena.lagi), sama pengen beli Starbucks tapi blm buka. Ke kota tua naik mobil Shena, sibuk main tap justin bieber apa lah itu, sama makeover apa gituuu diganti muka nya jadi supir shena. kewl.

Di kota tua ya kita foto2, naik sepeda onthel, ke sunda kelapa, jembatan bawahnya ciliwung, museum Fatahillah. Dan itu panas. Ini sebagian hasil foto gw, lumayan lah..

Tag: Vintage HAHA

Kita bertemu kakek yang menarik dan bule di Sunda Kelapa, kakek suka mengacungkan jempol. Dan sangat Photogenic.Balik makan di Citos, BK! terus pulang, Bimbel (nyeh) di rumah sih. Selesai gw berterimakasih banget Ya Allah gw cape naujubile HAHAHAHA terus gw gambar versi GAHOELZ nya dari guru bimbel gw (gambar nyusul) HAHAHAHA ngakak. Terus, gw jdn sama Damar Mehehehe. 101010 lucky juga Alhamdulillah (alim) Ok deh bye

No comments:

Post a Comment