Sunday, October 10, 2010

DUFAN!

EH! Kemaren gw ke dufan dong. Jadi.... Gw kesana nya Bareng Pingkan, Mahari, Anisha (ada H nya). GW kan ke rumah pingkan dulu tuh, nunggu mahari dulu. Terus kita main Hotel 626, Scary Maze game (hantu nya ngk keluar -_-") ngeliatin keponakan nya pingkan, sama nonton Grudge 3 pas Maahari dateng. Oh ya di sela2 nonton the grudge kita nonton channel apa gt. Terus ada 'spider pink' HAHA ok.

Otw Dufan~~ YEAY! Nyampe sana, Pingkan lupa bawa setengah uangnya HAHAHA... ini list wahana yang kita naikin:
  1. Kora-kora: Naik 2 kali. pas pertama paling depan. pas 2/3 kali paling belakang & berdiri pas diayun ke atas! seru loh (resiko ditanggung sendiri)
  2. Hysteria: Pertama ngeliatin pas di ketapel (HAHA) dilempar maksudnya, itu serem bgt. tapi pas udh naik ketagihan sampe naik itu 5/6 kali WKAKAKA.. terus kaya pas diatas pantat nya melayang gitu deh
  3. Kicir-Kicir: Hore, saya senang wahana ini ^^ saya diputer2 gitu deh. Pingkan sama Mahari takut nya gile wakakak. udah gitu sebelah gw orang lain. Bukannya teriak ketawa gw ketularan ketawa jadinya -_-
  4. Perang bintang: HAHAHA gitu deh, tangan pegel, laser abal ga tau yg mana. tapi hasil lebih memuaskan daripada kunjungan kemaren :14.500 YEA
  5. Arum jeram: Misi--> melindung tas dari air -.-
  6. Halilintar: Hbs arm jeram gak ganti gitu deh, basah2 an naik Halilintar bareng Pingkan doang, Mahari sama Anisha naik ontang-anting. Disini belom apa2 gw udh teriak 'WOOOO!!!" hahaha malu gw, terus gw ketawa gitu deh naik ini angin2 ga jelas. pingkan ketularan ketawa. naik 2 kali wkwkwk
  7. Pontang-pontang: Sebelum naik kita ber3 ngetawain bapa2 arab yg naik nya udh megang kepala 'aduh aq pusing' (ga gitu juga) Disini gw liar sama Mahari, teriak2 ga jelas "AAAA HAHAHA AAAA HAHAHAH" ditengah2 nya ada ketawa nya gitu. gw jepit mahari terus gara2 cepet ga jelas gitu. Terus kita sapa anak kecil gt deh pas lagi naik wahana nya.kewl.
  8. Roller coaster mini: Gembel gw seneng bgt naiknya. pas lagi naik kita teriak "BIEBERRR" "MAHARIII" "TRISTAAAA" haha FYI gw bkn belieber cuma mau nyebut doang.
  9. Piring terbang (eh ga tau namanya apa): MUAL MASAL
  10. Tornado: Ini sangatlah ngakak. harus ada pemaksaan ke Mahari & Pingkan. Pas udh naik Teriak nya gw sampe "a..a..a...a..a...a...a..." sambil liat bawah HAHAHA gw ketawa
  11. Simulator: Karena sudah malem ngk ada antrian kita masuk aja sambil ngadem.
  12. Ontang-anting: Lupa lepas sendal, main malem2 enak.
  13. Niagara-gara: Main 3 kali non-stop. Sibuk tukeran tempat. Terowongan serem. Ngeledekin patung kuda. Nutup tas ransel gw pake plastik. Ngobrol sekilas sama mas2 yg diatas pas kita mau turun HAHAHAHA
  14. Rumah kaca&miring: Kita hebat bisa menemukan jalan keluar. rumah miring still stink
Kaya nya udh semua, pokoknya itu dari jam 1 sampe jam 8. Di mobil ga berenti ngakak. Bahan tertawaan: Kaki jigong dan pose melahirkan. Udh ah bye

No comments:

Post a Comment