Sunday, October 24, 2010

Keren

Hari Kamis kemaren itu seru & tegang ^^

Sekolah
  • Olahraga: Main Basket. Cape. Nge rap bersama Naila & Mahari dengan menutup mulut pokoknya penutupnya "Tebet-tebet" Terus gw ganti "Malaka Maluk VOC VOC" ga usah mikirin apa maksudnya emg ga jelas gw jg ngk ngerti. terus pas mau balik ke smp gerbang smp di gembok terus kita cewe2 niat lompat manjat2 gerbang "gw serasa jadi ninja"
  • Bhs. Inggris kita bahas Drama! Terus duduk per kelompok gw sama Farah, Shena, Dhila masing2 suruh mikir ide 'kreatif' untuk drama. Ide kita ya bgt, gw suruh Shena lanjutin nulis dia tulis 'meninggal karena keguguran' -_- ganti ganti jadi 'meninggal karena gangguan jiwa' HAHAHA ok. Miss Lia mau pindah NOO :'( AAAHHH FFFFUUU

Fotografi
  • Alya Ayu rusuh. ditulisin di paha nya A♥T, A♥A HAHAHAHA canda canda dia bilang ' Sumpah demi Allah gw ngk suka dua2 nya' terus ga lama kemudian dia bilang "gw waktu itu mimpi ada Shena & Tevin lg blablabla" Terus gw bilang "kalo ngk suka kenapa sampe dibawa mimpi si?" Alya "Tapi gw ngk suka!" Lintang "Berarti lo cemburu kali" HAHAHAHA
  • Tara, Lintang, gw rusuh. ini ya biasa lah penyebabnya. ga bisa berenti ketawa
Hujan ES!
  • Di dalem ruang komputer aja udh panik ngeliat dr jendela angin nya kenceng bgt.
  • Pas turun dari ruang komputer pada ngumpul di Agama ketemu Dhila, dll... kan di samping agama ada lorong, angin nya masuk lewat situ jadi kaya skiing ga jelas -" pas gw keluar dr ruang agama kacamata gw langsung ketutup air semua gw teriak "WHOOOWHHOOO" hahaha diketawain gw -_-" Terus Bimo mau buka payung malah kedorong terus jadi kaya mangkok hahaha
  • Bawah tangga banjir kaya kolam ikan
  • Pohon tumbang depan gsg penyotin 2 mobil. sabar.
  • parkiran belakang banjir sampe selutut orang dewasa.wew
  • Pohon di depan PKK tumbang. Heboh. akar sampe keangkat pohon penyotin (HAHAHA penyotin -_-") gerbang smp.
  • Di PKK ada sisa cream soup. SIKAT!!! abis loh saking laper -"
  • Nekat ke depan pas udh aga reda. eh pas mau lari ke depan kopra ujan deres lg -_-, basah, dingin di depan perpus. Nunggu reda. ada payung ada yg bilang 'ntar kesamber petir' terus ada angin keras gw teriak "WHOOOO AHHHHH" hahaha di ketawain ^^v -_-
  • panik bersama
  • luck gw tiba2 kaka gw jemput pake payung. terus msh aja ada yg bilang "jangan pake payung tris! kesamber!" hahahaha gw lari aja sama kaka gw. eh pas lari kaka gw ketarik gw basah kuyup abis -.- pas gw lari yg lain jg nekat lari tanpa payung weeeeeee. OK BYE HARI INI KEREN

No comments:

Post a Comment