Saturday, October 16, 2010

Movie Marathon

HOLA! Kemaren gw Movie Marathon mendadak bareng Pingzie (pingkan) di PIM. HAHAHAHA. Jadi kita nonton nya Step Up, sama Boo.
Wew otw ke sana di mobil ribut bgt gr2 Edot 'brot' wek. Setiap dia ngomong gw 'Oh' 'oh' 'oh' in aja WKWKW kesel juga.oh. Di sana pas mau ke XXI nya kita ngeliat skuter di jual terus ada tv nya kaya ngeliatin cara bekerja nya blablabla tb2 ada 2 anak cina gembrot cewe putih bakpao naik skuter oh ya kembar terus muter nya bareng (ngerti ngk? ok da) gw sama pingkan langsung ngakak ~.~ beli tiket, terus makan di food court. terus ke zara pingkan mau boots nya harga nya 800rb beh (kita kleptomania aja yok) trs balik2 ke bioskop pingkan kira mulai nya 12.30 ternyata 12.15 jadi kita nunggu pintu bioskop nya dibuka2 eh ternyata -________- terus lanjut nonton Boo. Film yg dari taun kapan ditempel 'coming soon' ternyata baru keluar sekarang blekh. Film nya kagetin gitu deh. sosis hotdog gw jatoh kena celana gw. kedinginan. kebelet pipis (kebanyakan minum) dan film nya ngagetin doang. Selesai, ke gramed beli infra board, tip ex, sama stabilo. katanya pingkan dia beli infra board 3000 an. pas mau bayar total nya 35.000!!!@#$!U@P@U!+ FFFFFFUUU uang gw cuma sisa 22.000 gw minjem dia dulu, pas gw liat bon nya ternyata infra board nya 22.000.ok.bye

No comments:

Post a Comment