Saturday, October 2, 2010

Lubh lubh today

Bkn hari ini si, kemaren, tapi maksud nya menceritakan hari ini yang sebenernya kemaren. Bingung ya? gw juga gak ngerti HAHAHA Jadi kemaren gw rencana nya mau 'ngerjain tugas' di rumah Dhila bareng mahari, pingkan. Gw berangkat bareng Pingkan, terus pas lagi milih baju di kamar nya terus ada keponakan nya pingkan namanya Hayfa lucuuu CIE PINGKAN TANTE (piss) pingkan "lucu bgt si kepala nya pengen di cabut" woa

Nih ya, nih ya kita otw ke rumah Dhila. Pas lagi otw kan mau lewat jalan tol. Nah si supir nya 'edot' wkwkwk minta uang untuk bayar, terus pas udh deket pembayaran loket nya uang nya masih ga dikasih2 HAHAHA Widih Mahari sms terus "woy lu pada udh dimana? gw udh nyampe ni?" gw "iya ini lagi macet mahari, sabar woy sabar" *padahal lagi di 7/11* BAHAHA

@Dhila's ni EAA rumah nya kata pingkan 'dream house' nyampe rumah nya dijemput satpam nya katanya Dhila males ke depan gr2 jauh, padahal deket wek :p disana main guitar hero sama main tekken gitu deh. pertama nya si cuma gw sama Dhila doang yang main terus pingkan & mahari ngikut gitu deh. HAHAHA main tekken ga ada ampun woy, ga ngasih kesempatan pingkan main nya ga nyante gitu deh. terus ada panda pake jurus gigit dibilang nya ciuman, terus sambil nunggu gantian gw sama mahari latian roda gitu deh sama head stand dan jurus "BERJALAN DI TEMBOK" kita cukup jago ya. bahahaha oh ya sama kita bernyanyi. Hasil nya kita ngk ngerjain tugas apa2
Cie mahari nyanyi

Pas mau pulang kan kita di kmr Dhila, terus mau ngambil tas sama sepatu di rumah belakang. gw sama Pingkan nekat jalan ke sana. ujan loh. tapi kita jalan. terus kita nari 'can i have thi dance' sok kaya hsm gitu deh HAHA. Oyesh otw pingkan house with my prens. Sampe rumah pingkan gw udh dijemput beh, langsung pulang deh gw. Widihh gw langsung siap2 ganti jadi kebaya untuk Pak Chairiman wedding! Yang rencana nya gw mau ke rumah Nadira dulu yang paling telat jam st 7 gw berangkat nya baru jam st7 MEH, nyokap maksa lagi 'we can make it! ini udh deket, ini udh deket jis kok' eh tapi pas gw telp 'udh berangkat?" "udh" Take that mom

FINALLY! nyampe masjid pondok indah, udh gabung si sama yang lain terus kita kaya heboh sendiri terus malu2 masuk gitu. Guru pertama yg ketemu itu --> pak ilham, knp dia dulu deh. terus pas udh nulis nama kan gw mau baru mau masuk, terus si Naila yang udh mau masuk duluan balik lagi terus tarik gw gara2 malu, jadi kita kaya disambut diliatin gitu deh, ni kaya gini:
Pas pak chairiman nya udh masuk kita kaya lompat2 teriak2 sampe ada ibu2 yg gini "shhh.." HAHAHA. Kocak deh woy. terus kan kita mau makan tapi antrian nya panjang, jadi nya males. jadi rencana nya mau makan di rumah nadira aja. tapi harus foto dulu kan, nah pas giliran nya kita difoto yg cowo nya lagi pada makan terus panik2 semua HAHAHA semuanya mulut nya penuh gt.

Pak Chairiman♥Ivalandari wkwkwk

Otw Nadira & Nabila house with Dhila, Farah, Anjani, Dyssa, Naila, Shena, Anggie. Nyampe sana langsung pesen Mcd. Sambil nunggu tidur2 an, ngobrol, liat2 foto, sama meluk2 boneka haha. Terus ada boneka Lotso-Huggin bear terus siapa gt bilang gini "Kenapa bau stroberi nya di ti*** nya ya?" HAHAHA Itu tu ya, mesen Mcd dari jam berapa tapi makan nya baru jam 9 an -__- Terus gw nganterin Shena pulang dulu deh, baru otw home. FUN!

No comments:

Post a Comment