Monday, November 22, 2010

DRAMA & HARRY POTEH!

Boom Boom Boom hari ini sangat seru seru seru he maksa ya. Hari ini gue ke Dhila's crib muwohahohaho mau lat drama kelas. Tapi sebelum ke dhila gue, pingkan, mahari ke citos dulu ya beli tiket ya heri puter ya muah muah ya saya senang ya sampe sana ngantri bow. Tapi dapet juga loh ^^ (ya iyalah nguber jam 4)

Dhila's with 8B! dateng nya telat gitu deh. Latih
an gagal gara2 pada males, makan terus, ngobrol, becanda terus. Makan spaghetti nya bumbu nya Blackpepper bow enak bow! Terus dateng Rofi, mesti nya pintu nya dugeser malah didorong sampe keras bgt tp ga nyadar2 hadeh. Terus kita nonton Wild Child! YEAH!! Tapi udh banyak yg pulag jadi tinggal yg cewe2 aja. Kan ada bagian yg poppy lg ngobrol sama cowo nya itu terus gue tiba2 motong "itu cowo nya di idung nya ada kutil nya loh" HAHAHAHAHHAA BENER DEH COBA LIATIN MUWOAHAHAH. Terus DVD player Dhila terkenal dengan 'suka tiba2 ulang dr awal' nah dia ngehang nya pas bag. kissing scene nya ANJIR NGAKAK
CITOS YEAH! langsung XXI dan ntn harry potter7 DH part 1. Sumpah film ngakak, negangin, sedih walawalawala campur aduk. Sebel saya sama Bellatrix bunuh-bunuh dobby segala, benerin dulu tu rambut lu. berantem tu muka nya jangan jadi emo ya. hey ga ngerti? ga usah dimengertikan. HAHAHA COOL MOVIE YA

No comments:

Post a Comment