Thursday, November 18, 2010

Unfantastic Thursday

WEKAWEKA Dari tadi pagi gue udah ga mood ngapa-ngapain. Jadinya gue ngerjain tugas PKK yg watehel gue bingung sampe gue melakukan pemaksaan ke mba gua untuk bantuin HEHE MAAF MBA ^^ udah gitu keadaan printer gue yg dari kemaren sekarat tapi udh dibenerin sekarang rusak lagi ASTAGANAGA. Jadilah gue naik motor (sama pembantu gue kewl ya) nge print di tukang printer, terus mampir ke AB mumpung deket HAHAHAHA. Habis itu gue otw ke rumah Dhila wewewewe gue seneng, sebenernya mau bikin tugas, tapi rumah dhila itu penghalang pekerjaan rumah -_- Sampe sana ada Tristan -" terus blablabla main kartu, main tepok nyamuk gue jelek bgt kebagian aja semua kartu nya he, tristan pulang, farah pulang. Gue sama Dhila ngerjain ilsos SIMSALABIM tinggal no 5 yang belom. ada yg tau? HAHA ok de bai

No comments:

Post a Comment